Sabtu, 23 September 2017

CARA MENGATASI MOTOR BREBET


CARA MENGATASI MOTOR BREBET

halo bro and sis kembali lagi di postingan saya boyrival.blogspot.com di postingan kali ini saya akan memberi tips cara memperbaiki motor yang brebet dikala di gass
di musin hujan-hujan ibarat ini banyak di tempat indonesia yang mengalami musibah ibarat banjir, anda mungkin pernah melewati jalanan yang banjir dikala dilanda hujan deras, dikala anda melewati tempat banjir motor yang anda kendarai tiba-tiba brebet dikala di gass berikut saya akan menjelaskan cara memperbaiki motor brebet

hal pertama yang harus anda lakukan yakni mengecek karburator anda, mungkin karburator anda kecipratan air atau kemasukan air caranya yaitu dengan mengendorkan baut pembuangan bensin di karburator 


buang bensin yang ada di karburator hingga bersih kalau bensin yang di karburatot sudah habis lanjut ke langkah kedua yaitu dengan mencopot busi mungkin busi anda berair terkena rendaman air banjir kalau busi anda berair keringkan dahulu atau lap dengan kain yang kering dan bersihkan denagn kertas gosok kasar


langkah ketiga yaitu mengecek kabel-kabel body mungkin ada yang rantas dan cek soket-soket kabel mungkin kurang rapat atau kemasukan air
setelah langkah-langkah diatas coba hidupkan mesin, setelah mesin hidup bleyer-bleyer sebentar dan panaskan mesin 3-5 menit setelah itu siap di geber lagi deh

sekian tips dari saya biar bermanfaat jangan lupa kunjungi postigan saya di
boyrival.blogspot.com
TERIMA KASIH

Sumber http://boyrival.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar