Sabtu, 23 September 2017

PENYEBAB DAN CARA MENGATASI MOTOR SUSAH HIDUP DI PAGI HARI

PENYEBAB DAN CARA MENGATASI MOTOR SUSAH HIDUP DI PAGI HARI Pernahkah anda menggalami motor yang susah hidup di pagi hari, padahal kemaren malem normal-normal aja dan dikala pagi mau di pake motor gak mau menyala, disini aku akan memberi informasi penyebab dan cara menggatasi.nya PENYEBAB penyebab motor tidak...

CARA MENGANTI V-BELT

CARA MENGANTI V-BELT halo bro and sis untuk postingan kali ini saya akan membahas perihal cara mengganti v-belt khusus pengguna motor matic ya, pribadi saja kita bahas disini pertama tama hal yang harus dilakukan yakni mencopot kolam cvt pada motor matic menggunakan kunci T8mm,setelah kolam cvt terbuka akan terlihat...

CARA MENGATASI MOTOR BREBET

CARA MENGATASI MOTOR BREBET halo bro and sis kembali lagi di postingan saya boyrival.blogspot.com di postingan kali ini saya akan memberi tips cara memperbaiki motor yang brebet dikala di gass di musin hujan-hujan ibarat ini banyak di tempat indonesia yang mengalami musibah ibarat banjir, anda mungkin pernah melewati...

CARA MEMILIH BAHAN BAKAR

CARA MEMILIH BAHAN BAKAR di postingan kali ini aku akan membahas perihal materi bakar, bila anda memiliki sepeda motor dan anda binggung memilih materi bakar yang cocok untuk sepeda motor anda anda harus mengetahui kompresi sepeda motor anda terlebih dahulu dengan melihat buku panduan yang diberi dealer sepeda motor...

CARA MENGGANTI KAMPAS REM DEPAN CAKRAM

CARA MENGGANTI KAMPAS REM DEPAN CAKRAM halo bro and sis di postingan kali ini aku akan memberi tips cara mengganti kampas rem depan sepeda motor yang menggunakan disc brake, penggereman tidak boleh dianggap remeh brotther penggereman yakni hal paling penting dalam sepeda motor karna bila anda menggendarai sepeda motor...

CARA MENGGANTI KAMPAS REM BELAKANG MATIC

CARA MENGGANTI KAMPAS REM BELAKANG MATIC halo bro and sis di postingan kali ini aku akan memberi tutorial mengganti kampas belakang matic (vario), langgsung saja petama-tama siapkan kunci kunci terlebih dahulu yaitu  1. kunci T ukuran 12 dan 14 mm 2. kunci sok 24 mm 3. obeng min langkah pertama copot baut...

CARA MENYETEL RANTAI YANG KENDOR

CARA MENYETEL RANTAI YANG KENDOR pernahkah anda mendengar rante putus/loss, penyebabnya mampu jadi karna rantai motor yang kendor, bahwasanya cara menyetel rantai cukup mudah dilakukan sendiri tanpa harus ke bengkel atau dealer motor, di postingan kali ini saya akan memberi cara menyetel rantai motor yang kendor...